Selamat datang di Blog Resmi Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK)Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Email : ppktanahgrogot@gmail.com. Facebook : ppk.tanahgrogot . Twitter : @ppktanahgrogot

Pilkada Paser

Kamis, 13 Juni 2013

KPU Paser Gelar Lomba Cerdas Cermat Pilgub Kaltim

TANA PASER, tribunkaltim@yahoo.co.id  - Setidaknya 15 SLTA/sederajat  di Kabupaten Paser, Senin (10/6/2013), ikut lomba cerdas cermat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2013.

Bertempat di Gedung Perempuan Berjaya Tana Paser, lomba cerdas cermat untuk pemilih pemula ini dibagi dalam dua babak. Empat sekolah yang lolos babak penyisihan bertanding kembali di babak final, dimana SMAN 1 Tanah Grogot berhasil keluar sebagai juara satu.

"Juara dua SMAN 1 Long Ikis, juara tiga SMKN 2 Tanah Grogot, sedangkan di tempat keempat SMKN 1 Tanah Grogot. Lomba ini adalah salah satu kegiatan kita mensosialisasikan Pemilu kepada pemilih pemula," kata H Abdul Azis Muslim, Ketua KPU Paser.

Materi pertanyaan banyak yang bersifat umum, namun tetap bisa dijawab peserta dengan benar. "Seperti siapa Bupati dan Wakil Bupati Paser sekarang, itu bisa dijawab peserta dengan benar. Artinya, pendidikan politik terhadap pemilih pemula sudah baik, tinggal ditingkatkan," tambahnya. (Sumber : Tribun Kaltim)

1 komentar:

  1. Silahkan buka alamat di bawah ini,

    http://www.youtube.com/watch?v=VMRaJ1ubXu4&list=UUGPCDJSo8Abc-syxWFwX3SA&feature=player_detailpage

    alamat di atas diproduksi dalam program pendidikan politik Pokja 30 by Unggas V-Pro

    BalasHapus