Selamat datang di Blog Resmi Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK)Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Email : ppktanahgrogot@gmail.com. Facebook : ppk.tanahgrogot . Twitter : @ppktanahgrogot

Pilkada Paser

Senin, 22 April 2013

12 Parpol di Kabupaten Paser Telah Serahkan Daftar Caleg Sementara

TANA PASER, tribunkaltim.co.id - Dua puluh lima menit menjelang batas waktu penyerahan berkas Daftar Calon Sementara (DCS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser telah menerima berkas DCS dari 12 partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014.


"Penyerahan berkas DCS paling lambat pukul 16.00, dan kita sudah menerima berkas DCS dari 12 parpol pada 15.35," kata Ketua KPU Paser H Abdul Azis Muslim, Senin (22/4).


Sehari sebelumnya, lanjut Azis, KPU menerima berkas DCS dari PAN, Gerindra dan NasDem. Hari terakhir penyerahan berkas DCS, giliran Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat, PKS, Hanura, PBB, PKPI, PDIP dan PKB, yang menyerahkan berkas DCS-nya.


Selanjutnya, KPU akan melakukan proses verifikasi setiap berkas DCS yang diserahkan parpol. Apabila nanti ditemukan kekurangan, maka parpol diberikan kesempatan satu kali untuk melengkapi berkas yang kurang.


"Ruang perubahan DSC hanya sekali pada masa perbaikan, yakni dari tanggal 9 sampai 22 Mei 2013, sebelum KPU menetapkannya menjadi DCT (Daftar Calon Tetap)," tambahnya (Sumber : Tribun Kaltim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar